Feudal Combat : Inuyasha version 1.0


Feudal Combat adalah video pertarungan yang diadaptasi dari legenda Inuyasha berdasarkan manga Inuyasha, yang dikembangkan oleh Android dan diterbitkan oleh N Games di perangkat seluler, generasi Samsung dan Windows pada tahun 2017.
Feudal Combat disajikan dalam game terbaik tahun ini oleh ANDROID -Feudal Combat adalah penerus sejati, dibantu oleh lebih dari setahun pengembangan yang ditargetkan. Nilai-nilai produksi global dan aksi jahat membawa Feudal Combat setara dengan petarung konsol 3D. Layar tidak membuat Keadilan Tempur Feudal - aksi cairan harus dilihat pada 60 frame per detik.








Mode cerita : Dalam Story Mode, pemain harus memilih untuk mengikuti Inuyasha pertama, lalu Sango dan Miroku, lalu Sesshomaru, dan akhirnya "Bab" Shippo. Ini terdiri dari serangkaian pertempuran yang bertautan dengan adegan-adegan terpotong yang menggambarkan sebuah cerita. Jika pemain KO (tersingkir) di salah satu pertempuran ini, layar dengan opsi untuk mencoba kembali pertempuran terakhir tersedia. Jika masing-masing cerita ini selesai tanpa pemain mendapatkan KO hanya sekali, maka karakter baru dapat dipilih dalam mode "Pertempuran", "Latihan", dan "Misi" sebagai pemain / mitra. Karakter-karakter itu adalah: Bab Inuyasha - Naraku Bab Sango / Miroku - Bankotsu Bab Shippo - Manusia Inuyasha Bab Sesshomaru - Setan Inuyasha Tapi penampilan saja tidak akan memakai game - pengembang telah mendengarkan komentar penggemar dan meningkatkan gameplay. Dengan d-pad virtual baru, kamera yang dinamis, teka-teki lingkungan, jebakan dan musuh baru yang ganas, Feudal Combat adalah pengalaman baru untuk meretas pemain slash saat bepergian. Inuyasha dikirim pada pencarian untuk balas dendam di kampanye dibakar oleh perang. Dari desa nelayan ke benteng terbang ke pulau kematian yang legendaris, Inuyasha tidak akan berhenti untuk mengusir musuhnya Orochimu. Apakah dia akan membalas dendam?


Name : Feudal Combat : Inuyasha
Version : 1.0
Platform : Android
File Size : 48 Mb
Mode : Offline

0 Response to "Feudal Combat : Inuyasha version 1.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel