Attack Heroes Update v1.1.0


Attack Heroes adalah Game bergenre RPG. Hanya battle, jadi tidak ada unsur petualangan dalam game ini. Tapi ada latar belakang ceritanya, dan cukup seru untuk di nikmati. Tampilan gameplaynya juga unik, yaitu dengan sudut kamera dari samping. Para abjad akan bergantian muncul tiap melaksanakan satu kali serangan dari arah kiri layar. Sementara musuh akan muncul silih berganti dari arah kanan. Dalam pertempuran, yang kita lakukan hanyalah memencet skill dari abjad yang muncul di area pertempuran. Kombinasi yang pas, akan mengeluarkan sebuah serangan kombo. Dan ada kafe yang akan menciptakan Bei Liu sanggup mengeluarkan sebuah serangan Istimewa yang keren.









Kalau yang saya tangkap sih game ialah kisah fiksi dengan nama-nama yang menyerupai dengan nama abjad di kisah 3 kerajaan. Hanya saja di bolak-balik dan ada beberapa abjad yang tugas dan gendernya di ubah. Tokoh utama dalam game ini ialah Bei Liu. Mantan seorang pangeran dan calon pewaris tahta kekaisaran yang kerajaannya telah di rebut oleh Zhuo Dong. Sosok tirani yang sangat kejam. Di awal game ini Bei Liu tidak sendirian, sebab ada Mu, seorang Azure Dragon (Yang di awal game saya kira demon) dan seorang gadis dari clan ilahi yang berjulukan Phoenix.

Yang menciptakan ceritanya menyerupai dengan 3 kerajaan ialah Bei Liu dalam game ini memiliki 2 saudara yang berjulukan Fei Zhang dan Yu Guan.


Name : Attack Heroes 
Version : 1.0
Platform : Android
File Size : 182 Mb
Mode : Offline

0 Response to "Attack Heroes Update v1.1.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel